Saturday, November 15, 2008

FUTSAL : Agribisnis VS Agroteknologi #1

Diposkan oleh edda di 7:36 PM
Kemaren sore pas jam kuliah KomPerta, kebetulan dosennya lg gak ada, anak2 cowok pd diskusi masalah pertandingan persahabatan antara agribisnis VS agroteknologi. Wah kayanya seru niyh.

Sebenarnya, anak2 cowok pgn qta2 (yg cewek2), jg pada ikut tanding. Jahh, yg bner ajah! Gw ikut tanding?? Kgak mungkin! Pasalnya, kalo gw ikut, bsa2 pulang krmh gw langsung bengek. ihh, kgak, kgak ah!

Alhasil, anak2 cowok punya usul, cewek2 kudu jd supporter saat mereka tanding nanti. Nah kalo ini mah bisa di terima. Kita2 langsung setuju2 aja. Optimis bgt kalo agribisnis yg bakal menang. Hwehehehe :p

Yuti : Tenang aja, kita bakal menang qo

Gw : Yaelah, pede bgd c, yut. Yakin neh?

Yuti : Iyalah, aq punya cara jitu buat ngalahin mereka. tenang aja lg

Gw : oke

Diskusi berlanjut tadi pagi. Anak2 dari 2 kubu nyaranin tanding pas malam senin besok. Aduwh, jangan malam deh, bisa2 gw di gantung ma bonyok kalo pulang larut malam. iih.. ga deh!!
Tapi untungnya temen2 cewek yg laen jg pd ga setuju prtandingannya di adakan mlam. Selaen ga seru, pulangnya juga pasti bkal larut malam.

Kita2 sih ngusulin sore2 aja, biar pas pulangnya qta bsa ngerayain kemenangan bareng2 (ini gw yg punya ide lowh :p)

Hmm,, td c anak2 pd diskusi lagi. Nentuin hari yg tepat buat ngelaksanain pertandingan. Tapi kyanya belum ada yg ngerasa klop tuh. So? kita tunggu besok deh. :D

0 komentar:

Post a Comment

di koment yah, tapi yang sopan :D

 

nonaedda Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting