Monday, November 17, 2008

Pantaskah dia di panggil : Mrs. Sok Sinis?

Diposkan oleh edda di 11:55 PM
Tadi pagi ujan. Tapi gw memutuskan untuk brangkat kuliah jg. Sebenarnya c agak males. Gw pkir plg jg dosennya bkal gak ada. Tau deh...

Eh nympe d kampus. Dosennya emg bener2 ga ada. Tuh kan bner apa kta gw. Ternyta emg dosen sok sinis itu ga dtg. Sia2 deh gw k kmpus. Mana ujan, becek, gak ada ojek lg *cinlau kaleee*

Eh, ngmg2 ttg dosen 'sok sinis' itu. Gw pernah tuh kesel setengah mampus m dy. Gra2 nya cm krna gw ngobrol bntar ma temen gw, si Yasa (red: nama samaran), pdhl dy blum memulai ngajar. Huhh!

Waktu itu, hari senin, 2 minggu yg lalu. pas lg matkul dosen sok sinis itu. Temen gw, Yasa, nanya m gw

Yasa : emg brapa jam ibu msuk, da?

Gw : hmm,, hari ini ibu cuma masuk 1 jam aja, ktanya ada urusan gt, Sa.

Belum hbs gw ngmg ky gtu, tiba2 tu dosen nyeletuk:
"di biasakan ya, kalo saya lg ngomong di depan, jangan ada yg ngobrol. Kalo mw ngobrol, di luar aja sana"
kata dosen sok sinis sambil menatap gw dgn tatapan singa-yg-lagi-nyari-daging-buat-dimangsa!

Buset dah, kena gw!!! Skak matt!!
Dosen sok sinis senyum siniiiiis beud k gw!
pura-pura ga liad!
pura-pura ga liad!
nulis2 geje di kertas
corat sana coret sini
gambar pohon kaya di novel D.O
biar suasana jd sejuk!

Tarrraaaaaa,, ajaib!
suasana ga berubah sama skali!!
hiks~

Eh iya lupa, gw mw tnya, emg dy ada ngomong yak waktu gw ngobs m yasa? Perasaan kuk gw dgr dy ga pernah ngmg y? Aneh beud dh!
Masa iya, gw cm ngmg ky gt di sinisin? Aih2, kalo bkn dosen, udh gw celetuk kali:
"eh emg td ada yg ngmg y?"
atw
"prasaan td gak ada yg ngmg deh"
atw lg
"temen2, ada yg sinis sama gw! Namanya dosen SOK SINIS. ahahaha :D"

Pgn deh ngmg kaya getoh pke toa, biar kdengeran ampe seantero kampus gw! Huhh~
Menyebalkan!
Mana anak2 pd geje ngeliatin gw lg.
ASEM!

Alahh lupain ajah. Cm masa lalu. salam kompak aja dah buat Mrs. Sok sinis. Moga di kasih berkah aja deh!

0 komentar:

Post a Comment

di koment yah, tapi yang sopan :D

 

nonaedda Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting