Tuesday, November 25, 2008

Perbedaan antara Pria dan Cowok

Diposkan oleh edda di 8:33 PM
Malam ini gw ga blajar lg. Pdhl kamis ada UTS 2 matkul. Tp kuk gw malai beud y bwt blajar? Kbnyakan nyantai sih. Tau ah,, bsok gw kudu blajar mati2an dh. Huhu~

Eh,, iseng neh gw, daripada bete, mending gw nyari2 artikel deh, yg ngebahas tentang Perbedaan antara Pria dan Cowok. Di simak donk...

Yang dimaksud sebagai pria dalam artikel ini adalah lelaki dewasa. Sementara cowok adalah sebaliknya, semisal remaja atau ABG. Artikel ringan ini ditulis oleh Joes (35 tahun), salah seorang pembaca setia blog Batak News dari Riau. Pria disingkat sebagai "P" dan cowok sebagai "C".
*****
P: Tahu dengan jelas 5 tahun lagi dia mau jadi apa.
C: Tidak jelas 5 menit lagi ia mau berbuat apa.
--------
P: Jago membuat wanita merasa tenang [dengan "t"].
C: Jago membuat cewek merasa senang [dengan "s"].
--------
P: Bacaannya adalah novel Jhon Grisham, mainannya golf, tontonannya CNN.
C: Bacaannya novel Harry Potter, mainannya bilyar, tontonannya MTV.
--------
P: Sebelum umur 30 sudah banyak uang.
C: Sebelum umur 30 sudah banyak dosa.
--------
P: Seimbang antara penghasilan dan pemasukan.
C: Seimbang antara hutang dan pembayaran minimum.
--------
P: Mendukung emansipasi wanita, tapi tetap membayari bon makan wanita.
C: Mendukung emansipasi wanita dengan membiarkan wanita bayar sendiri.
--------
P: Punya akuntan, penjahit, dan dokter langganan.
C: Punya salon, kafe, dan bengkel langganan.
--------
P: Meminta Anda nimbrung ngobrol kalau mamanya menelepon.
C: Pura-pura Anda tidak bersamanya jika mamanya menelepon.
--------
P: Putus dengan pasangannya sambil berjabatan tangan dan mengakui sulitnya menjembatani perbedaan antara mereka berdua, diiringi ucapan, "Kita tetap bisa berteman selamanya."
C: Putus dengan pasangannya sambil kabur dari rumah, merokok berbatang-batang, plus ucapan, "Jangan undang aku ke pernikahanmu nanti!"
--------
P: Mencintai wanita 10 % pada pertemuan awal dan meningkat terus.
C: Mencintai wanita 100 % pada pertemuan awal dan menurun terus.
--------
P: Berpikir dewasa seperti orang usia 40tahun saat berusia 17 tahun.
C: Berpikir kekanakan seperti orang usia 17 tahun saat berusia 40 tahun.
--------
P: Bisa menang dalam konflik hanya dengan otak.
C: Cuma bisa ngamuk, adu mulut, dan adu otot.
--------
P: Mikirnya, "Aku masih kurang pengetahuan, harus belajar lebih banyak."
C: Mikirnya, "Aku yang terhebat di muka bumi, siapapun aku hadapi."
--------
P: Otak nomor 1, digabungkan dengan otot kalau terpaksa.
C: Otot nomor 1, ditambah otak kalau punya.
--------
Sumber : www.blogberita.net

Wew, keren juga yah ini artikel. Salut deh buat orang yg udah mendefinisikan perbedaan antara keduanya. Dan emg bener banget, perbedaan itu ternyata emg ada. Coba deh lu pikir, emg pada dasarnya c pria n cowok itu punya jenis kelamin yg sama, tp dalam konteks yg sesungguhnya kan amat sangad berbeda. Paham kgak? Gw getok juga lu kalo kgak paham. ahahaha xp

0 komentar:

Post a Comment

di koment yah, tapi yang sopan :D

 

nonaedda Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting