Tuesday, November 25, 2008

B.E.T.E..B.E.T.E !

Diposkan oleh edda di 8:35 PM
Malam ini gw bete banget. Sumpah!! B.E.T.E buanget !! x(
Gimana ya? Sebenarnya gw mw sharing dsni, tp kyanya ga memungkinkan dh. Terlalu privacy. Yawdalah, biar gw n Allah aja yg tau yak? Yg jelas sih, gw harap, gw bsa ngelewatin ini semua dg sabar. Amin..

Kenapa ya? Kenapa gw yg harus selalu n selalu aja mengalah?? Kenapa ga org lain aja? Knpa hrus gw cb? Aaaarrggghhh! Tuh kan bkin gw bete lg! x(

Kalo kata seventeen ni yah..
mengapa selalu aku yg mengalah
tak pernahkah kau berpikir
sedikit tentang hatiku
mengapa ku yg harus slalu mengalah
pantaskah hatiku, msh bs bersamamu...


Uufhh... Masalah demi masalah tak kunjung brhenti. Sejak gw kenal dunia maya (kalo ga salah, wkt umur 15 taon),
yg gw cari tuh kesenengan, kebhagiaan, ktenangan batin. Tapi yg gw dpt? Mau dunia maya, mw dunia nyata, trnyata sama ajah! Sama2 membawa kesengsaraan! Aaaarrgghhhh!!!
Kalo planet pluto bsa d tinggali, gw pengen kesana, idup sendiri tnpa siapapun. Hiks~

Udah ah, lg malai bkin pnjang2. Tambah bete tar gw. Lam kompak aja deh bwt se2orang yg udh bkin gw jd ky gni.
Nite ~.~

1 komentar:

Rossa on Nov 28, 2008, 3:43:00 PM said...

jangan bete dong sayooongs..
Hhe*

Post a Comment

di koment yah, tapi yang sopan :D

 

nonaedda Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting