Saturday, November 29, 2008

Ngumpul2 Sambil Makan Bakwan

Diposkan oleh edda di 1:47 AM
Kmaren ituh, harusnya UTS DasTan. Tp dosennya mlah keluar kota. Ktanya c mau jumpa fans (kata gw maksudnye).

Gw gondok beud dh, udh siap dg sgala jurus mencontek, eh dosennya mlah ga msuk.
Tp gw lbh bruntung loh, Dinda am Sonia lbh parah. Mrka malah pke jurus ngemikro layout yg madam Mimi kasih kmren. Haduwh, sungguh malang nasib kalian, nak. hakhak xp

So, drpd gada krjaan, anak2 pd sepakat mw bkin bakwan di rmh Hira. Yawdah, gw, Endi, Ata, n Yolla pergi k pasar (Sarimin kalee), membeli berbagai bhan buat d bkin bakwan.

Setelah semua bhan terpenuhi, kita2 kembali k rmh Hira. Beuhh, trnyata belakang rumah Hira adem beud cuy. Ada kebun buahnya pula, ada Sawo, Jambu, Belimbing, Rambutan, Nanas, etc. Wah, wah, bsa panen buah c Hira kalo lg musiman.
Di dket kebun, ada danau kecil. Jd kalo mau duduk2 d bwah phon sambil nyemplungin batu ke danau itu, jd kya d film2 deh (ngarep dh ih!).

Bakwan mulai d goreng. Full baskom euy. Perut gentong smw kyanya. Kata Hira c kebanyakan, tp kyanya engga deh. Krna tmen2 jg ad yg ikut nimbrung. Ada Hira, Sonia, Nana, Yolla, Ata, Endi, Yuti, Budi, Hari, n gw tentunya. Hehe~

Awalnya temen2 pada ngobs flashback, ttg masa2 SMA mereka. Dan ini crita ttg c gila Endi.
Wktu SMA, tu anak nakalnya ga ketulungan. Mpe org yg mw dy dketin pd mw nyebut. N ni anak plg trkenal d seantera skul. Terkenal nakalnya lah tentunya. Paling gila, paling ga waras, paling ga tau malu, paling ancur, paling ogah rugi, paling ga mw tau n paling stress (mpe org2 pd ikutan stress). Yah begitulah c Endi. Walo gt juga, tu anak ngangenin.

Yolla : dulu tuh yah kalo ada ni anak k kantin, aq langsung kabur k kelas. Malas bgt ketemu km, ndi.

Anak2 : (pada ketawa ngakak)

Ata : apalagi dlu, tmen kami, Syana, kan dlu naksir stgh mampus tuh ma Endi. Skrg wkt kami tanyain, 'msh ingat ga dlu km prnh naksir Endi?'. Dy mlah jwb, 'aq khilaf dlu, frend'. Haha~

(lagi2 pada ketawa)

Topik pembicaraan bralih ke adeknya Endi. Kata Yolla, wktu dy k rmh Endi, dy malah d palak gitu ma adeknya Endi. Giling, preman cilik banget! Ketularan gilanya Endi tuh.
Iyap, wktu itu gw jg prnh tuh prtama kali krmh Endi (waktu masih panen2nya jerawat d wajah gw. anjrott!), 2 bocah cilik alias adeknya Endi, ce n co, dg liat lagaknya emg kya preman cilik yg jago malak orang.

Gw : eh aq jg tuh prnh wkt krmh Endi, masa niyh yah adeknya dy nyeletuk ky gni, "ih, jerawatnya bnyak bgt tuh". Sumpah!! Aq malu banget!! Hiks~"

Anak2 pd ngakak. Haduwh, edda, malang sekali nasibmu,nak. xp

Iye!! Kecil2 begitu cabe rawit. Celetukannya nyelekit. Beuhh,, kalo aj yg ngmg c Endi. Udh gw tendang tu anak mpe ke Afrika, biar tmenan ma gorilanya afrika. Huhh~
Sebel gw!! Cm gara2 jerawat??? Aaargghh! Siaul!

Eh ga dunk, skrg wajah gw udh ga panen lg. Udah mulus lus lus semulus pantat bayi. Hakhak~

Semua pembicaraan berakhir jam 11.30. tepat d saat bakwan yg d makan jg pd habis (perut gentong smw kan?).

0 komentar:

Post a Comment

di koment yah, tapi yang sopan :D

 

nonaedda Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting