Saturday, November 29, 2008

I Love Blue

Diposkan oleh edda di 9:39 AM
Kenapa gw suka Blue? Karna gw emg suka warna blue. Hahaha. Bukaaan. Dodol lu. *tendang* xp
Gw suka boyband Blue sejak mereka ngerilis album pertama yg berjudul All Rise. Lagu ini sempet booming di pasaran. Musiknya yg R n B abiz, bikin lagu ini berada di Top Rank list di beberapa radio n acara musik di Televisi. Bahkan malah jd soundtrack sinetron ftv. Hahaha.
Ga heran emg, kalo Simon, Lee, Anthony, n Duncan, bsa memukau fans2 mreka lewat lagu. Pkoknya i love Blue so much dah. x)

Dan lirik lagu berikut ini adalah lagu yg paling the best yg paling gw suka.


BLUE - Best In Me

From the moment I met you I just knew you'd be mine
You touched my hand and I knew that this was gonna be our time
I dont ever wanna lose this feeling,
I don't wanna spend a moment apart

'Cos you bring out the best in me,
like no-one else can do
That's why I'm by your side,
that's why I love you

Everyday that I'm here with you,
I know that it feels right, (so right, so right)
and I've just had to be near you every day and every night,
(every night)

And you know that we belong together
It just had to be you and me

'Cos you bring out the best in me, like no-one else can do
That's why I'm by your side and thats why I love you


(i love Blue. mwah)

Ini poto2 yg gw culik dari official web mereka. Hahaha.

waktu jadi model iklan Pepsi




hehehe,, cover yg bagus niyh



wah wah wah,, senyumnya manis banged

1 komentar:

safrizal on Sep 3, 2010, 2:19:00 PM said...

tau g judul lagunya blue yg slah seorang personel
klau tau tolog yah kirim ke ardians89@yahoo.co.id thanks !!

Post a Comment

di koment yah, tapi yang sopan :D

 

nonaedda Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting