Friday, November 21, 2008

G.O.N.D.O.K !!

Diposkan oleh edda di 8:19 PM
Tadi pagi, ada jam tambahan matkul DasTan. Berkutat dgn tanah n tanah lagi. Tanah yg mengandung reaksi kimia, ada magnesium, natrium, hidrogen, fosfor, de el el. Mpe ada istilah tanah yg mirip ma nama gw. Edhapologi... Hakhak xp

Ngemeng2 soal fosfor, c dosen tadi ngejelasin, kalo yg namanya fosfor itu pnting bgt buat tubuh (nah lowh?). Dy blg, kalo manusia kekurangan fosfor, mka tu makhluk di ktakan kerdil (aih, kuk jd nymbung k manusia, bu? :O)

Eh Yolla nyeletuk, bikin gw bengong seribu bahasa..

Yolla : (noleh k gw) wah jangan2 kmu kekurangan fosfor,da.

Gw : (bengong)

Yolla : hehehe

Gw : (ngangkat alis. heran)

Gw : (dalam hati) APA??? sotoy bgt dah ni anak. Kgak bsa bedain apah, yg mana kerdil, yg mana engga?? Ngaca donk!! Ga punya kca ya d rumah?? Tinggi lo jg sama kali ma gw! Enak aja ngatain gw kerdil!! Kgak terima gw!! Mentang2 umur gw 2 thun d atas lo, lo pkir gw ga dlm msa prtumbuhan lg? Dasar dodol lu!! x(

Beuuhh, Sumpah! Gondok beud gw, cuy!! Giling! Buta apa rabun tu anak ngatain gw trmsuk bangsa kerdil? Org tinggi dy sma ma gw. Huekz.~

Keliatannya dy ga bcnda deh. Buktinya, dy mlah menyadari kl umurnya jg udh mulai uzur. Bru ngerasa yak?? Huh!! Sumpah!! gw gondok beud dh! Huhh~

Kegondokan gw ga cm sampe d situ ajah. Pasalnya, hbs pulang dr kampus, gw ke bank ama Sonia.
Disana, gw ketemu Ucup, Dinda, Ayik n Ozi. Waktu lg ngantri, Ucup pindah duduk dket gw n Sonia. Terjadilah percakapan...

Ucup : Kenapa ga ikut LK, da? Seru lowh. Kalo ikut, km bsa ikut jd panpel pas BKM taun dpn.

Gw : (sok interest, tp garing) Oyah? Pgn c, tp ga ah, Cup. Aq ga minat ikut gtu2an. Malai.. Hehe

Ucup : Kalo km ikut, km pasti jd beda deh d kampus. Kmu jd bsa jd pinter ngmg d kelas.

Gw : Iya aq tw c, Cup. Tp ya kalo tu kgiatan gnggu kuliah ku, sma jg boong donk? Lgian, aq ga gt interest ma organisasinya. (mulai gondok)

Ucup : Makanya di coba dlu. Asik kok kl km gabung. Aq aja yg dh ngikutin dr smster 1, jd bsa ngmg.

Gw : (bengong! ngmg dlam hati) maksa amat c ni anak!

Gw : (ngalihin pmbicaraan) Emg kalo ga ikut LK, ga bsa gt ikut jd panpel BKM ntar?

Ucup : Ya bsa aja c... (mati kutu), tp kan ga ada salahnya bwt nyoba ikutan. (msh ga mw kalah)

Gw : (hening)

Ucup : (hening)


Tiba2, ada yg lewat.
Seetttttttt...
Seorang ibu2 yg langsung duduk dg maniznya d dpn tempat kami duduk. Eh,, eh,, kya pernah kenal deh!
Stelah d teliti *pke kaca pembesar* (gubraak!!). Ya amseeeee,,, ternyata dia... Mrs. Soksinis. Aihh,, dunia bner2 smpit yak? Masa kudu ketemu disini jg? Hueekz~

Akhirnya percakapan berlanjut. Stelah Mrs. Sok Sinis pergi menuju teller 1.

Gw : ih, aq gondok bgt ma tu dosen. masa ni yah, 2 minggu yg lalu itu aq prnh d sinisin cb m dy cm gra2 ngobs bntr m Yasa? Gondok ih!!

Sonia : yah namanya jg Ms. Sok Sinis,da. Emg gtu dy. Udah takdir kali, da.

Ucup : Aq jg wkt itu pernah pas ktmu ma dy...

Gw : (nangkep hal2 seru) Oya?? Trus2?

Ucup : Iya, wktu itu kan aq pernah tuh naik k Fakultas, trus ada Madam Mimi, Mr. Bamz, ama Mrs. Mona (Mrs. Sok Sinis). Trus Mrs. Mona mgl namaku gt. Beuh, pdhl sblumnya, aq blm prnh knal m dy, tp dy lgsg tau namaku. Mkana aq tu beruntung bgt ikt organisasi gt. Jd d knal bnyak org.

Gw : (bengong dgn mulut menganga plus ileran)

Gw : (ngemeng dlm hati) aje gilee!! gw pkir td mw crita jg kalo dy prnh kena semprot tu dosen. Eh ga taunya?? gubraak!! Sungguh terlalu!
(diem lama, tp akhirna ngmg jg) oh gtu ya.. (asem!)

Ucup : Nih yah, kalo mw berurusan ma dosen, aq lbh mlih Mr. Bamz atw kalo ga Madam Mimi . Aq udah akrb ma mrka. Aplg m Mr. Bamz, org kami srg smsan.

Gw : (garing. senyam senyum geje) iyap2, hehehe.. (oh MG! pgn muntah rasanya! Hueekz)

Percakapan berhenti, waktunya giliran sonia di panggil teller. Lanjut ma gw yg cm beda antrian 1 angka.
Stelah slesei, rebes smw. Gw buru cabut dr sono, drpd trjadi hal2 yg tak d inginkan (yg hanya akn menambah kgondokan gw), mending gw cabs deh!

Hufh.. akhirnya gw bsa terlepas dr jeratan gondok yg smakin menjadi2. Owh, thx god! U're really really save me! Hufh...

(nama2 tokoh d atas telah di samarkan)

0 komentar:

Post a Comment

di koment yah, tapi yang sopan :D

 

nonaedda Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting