Friday, November 21, 2008

Masih ingat gak ma tanggal hari ini?

Diposkan oleh edda di 9:41 AM
Hakhakhak. Yaeyalah gw inget bgd. Secara hari ini tuh harusnya gw udh 3 tahunan, ama Mr. D, mantan gw

Kalo boleh flashback k masa lalu neh, tgl hari ini tuh adalah tanggal gw jadian ama dy (red: mantan gw). Tp gw heran, masa skrg dy dendam cb m gw?? Ga tau juga alasan dia apa, tp yg jelas sih, gw taunya karna dy dendam ama gw.

Kalo inget tanggal hari ini, gw jd ilfil deh. Ga tau juga krna apa. Mgkn karna gw jd inget kali yah ma dy.

Dulu...
Sekitar bulan september 2005, gw knal dy. Awalnya sih cm smsan ga jelas, mpe akhirnya kita jadi deket. Entah kejadiannya kya gmna (gw agak2 lupa), tepat tgl 21 nov 2005, jadianlah gw ma dy.

Bnyak bgt hal2 yg trjadi stlh gw mutusin bwt jadian m dy. Senang, sedih, bahagia, sedih, selingkuh, pengkhiatan, kebhongan, kbencian, berantem, cmpur aduk jd satu. Mpe gw bsa brthan ma dy selama 2,7 tahun. (bayangin!). Yg akhirnya berakhir tgl 1 Juli 2008.

Tau knpa gw ptus m dy? Yah krna gw ilfil, scara dy sendiri yg udah ngbuat gw jd ky gtu. Berbulan2 sblm ptus, gw udah nyoba bwt ngembaliin rasa syang gw k dy, tp mw gmana lg cb? Dy udh bner2 bkin gw ilfil, bhkan terlalu ilfil malah.

Gw pajang lagu rossa deh buat keilfilan gw ini...
Kurasakan pudar dalam hatiku
Rasa cinta yang ada untuk dirimu
Ku lelah dan yang semua yang ada
Ingin ku lepas semua

Sepenggalan hati ikut bicara
Bagaimana kalau ku selingkuh saja
Ku punya banyak teman lelaki
Sepertinya ku kan bahagia

Mestinya kau cari pengganti diriku saja
Karena kita sudah tak saling bicara
Pastikan cerita tentang cinta yang telah lalu
Hanya ada dalam ingatan hatimu

Maafkan aku jika kau kecewa
Cintamu bukanlah untuk diriku
Jika memang semua kan jadi cerita
Ku tau kau semakin terluka


Gw ilfil krna apa? Mgkn hal itu cm jd rahasia gw kali ya. Yg jelas, gw udah mtusin hal yg bner. Kalo suatu saat gw menyesal, itu bkn krna gw mutusin dy, tp mgkn krna hal lain yg ga bs gw sebutin dsni. At least, gw msh nghargai dy sbg mantan gw, krna gmanapun jg, dy prnh ngisi hari2 gw dulu.

For Mr. D
Thanks vo everything..
Gw ga akan pernah dendam ma lu. Gw jg ga akn prnh ngelarang lu bwt dendam m gw. Gpp, silahkan, itu hak lo qo. Tp yg jelas, gw sangat brharap bgt
suatu saat lu bkal bsa ngilangin rasa dendam lo itu k gw. Thx bgd ;)

Sebelum bertemu denganmu hidupku bahagia
semenjak bertemu denganmu ku makin bahagia
semakin lama aku semakin tahu tentang engkau
sedikit kecewa ternyata engkau tak baik

pertama-tama semua manis yg engkau berikan
membuat aku merasakan cinta sebenarnya
semakin hari semakin terungkap yg sesungguhnya
ku makin kecewa ternyata kau penuh dusta

maafkan ku harus pergi
ku tak suka dengan ini
aku tak bodoh
seperti kekasihmu yg lain

terima kasih oh Tuhan
tunjukkan siapa dia
maaf kita putus
so thank you so much
I'm sorry, goodbye

seribu cara kau membuaiku dengan puitis
maybe kau lupa bahwa aku pun juga manusia
yg punya mata, punya hati, dan perasaan
maaf aku pergi dan takkan untukmu lagi


So thx u so much, im sorry goodbye :)

******
Jangan lagi kau sesali keputusanku
Ku tak ingin kau semakin kan terluka
Tak ingin ku paksakan cinta ini
Meski tiada sanggup untuk kau terima
Aku memang manusia paling berdosa
Khianati rasa demi keinginan semu
Lebih baik jangan mencintaiku aku dan semua hatiku
Karena takkan pernah kau temui, cinta sejati
Berakhirlah sudah semua kisah ini
Dan jangan kau tangisi lagi
Sekalipun aku takkan pernah mencoba kembali padamu
Sejuta kata maaf terasa kan percuma
Sebab rasa ku tlah mati untuk menyadarinya
Semoga saja kan kau dapati
Hati yg tulus mencintaimu
Tapi bukan aku

******

0 komentar:

Post a Comment

di koment yah, tapi yang sopan :D

 

nonaedda Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting