Thursday, November 27, 2008

U.T.S hari ini

Diposkan oleh edda di 6:45 PM
Heii.. hei.. Udah kamis aja ya skrg? Ga krasa, akhirnya tiba jg UTS Gipang n EkoProd. Hufh... Td mlm gw ga blajar. Materinya banyaaak!! Adoh gw bisa gila! (mpe mw gw makan aj tu buku). Mampus ga y gw hari ini? Aakhh, liat nti aj lah..

Mrs. Dikte alias dosen Gipang (d sebut ky gt krna tu dosen krjaannya nyuruh qta nyatat buku sampe hbis n tugas dy adl, MENDIKTE!! Apa ga kriting tangan kami2 pada??), datang telat, kra2 15 menit lewat dr jam 8. Krna ruangan Faperta yg cm 3 Room (hiks, dikit amat c), pada d pke smua, alhasil, kami semua ngungsi ke ruang Laboratorium yg ampuuun sumpeknya (saking lmanya tak prnh d brsihkan, mpe ngalahin sumpeknya gudang). Disana gw mlah dpat tempat duduk plg dpn, persis d dpn Ms. Dikte. Busseet dah, bsa gawat kalo gw nyontek!
But LUCKY me!! Stelah tu dosen membacakan soal (red : MENDIKTE lg), dy pergi keluar, ntah kmana. Hahahaha, yes! gw bsa nyontek dg mudahnya!! ahahahaha xp

Gw lirik kiri kanan, samping kanan kiri, mulai berisik. Gw liat kk tingkat (khusus matkul gizi dan pangan, kita2 smester 3 gabung ama smester 5), pada grasak grusuk buka buku.

Dinda,, temen gw yg tubuhnya paling mungil, dg entengnya naroh buku d atas meja. Emg pada dasarnya anak yg satu ini bkal mnghalalkan sgala cra biar dpt nilai tinggi. Kalo d tnya apa ga takut ktahuan? Dy cm jwb, "bodo amat!". Ahahahaha, gw suka gaya lo, din. xp

Gw liat Ata, Sonia, Yolla, Nana, Yasa, Hira (cewek2 agribisnis smster 3), beuhh, pd open book smua. Yasudlah, apa mw d kata, dg amat sangat terpaksa sekali, gw jg ikutan buka buku (walopun emg udah niat dr awal. ahahaha). Bodo amat dah akh, tu dosen jg lg keluar.

Eh sblum dy keluar td, dy pesen gni :
"jangan ada yg lirik kiri kanan ya? Kerjakan masing2 dan jangan berisik"
trus dy melenggang keluar dr lab.
Dalam hati gw blg gni : tapi kalo buka buku blh kan,bu? Kan krjakan msg2 jg namanya. hakhakhak
Gw malah ketawa2 sendiri dg santainya. Oh indahnya mencontek. hakhakhak xp

Skitar 20 menit dy keluar. Akhirnya dtg juga. Anak2 smpat pada gelabakan wkt liat ibu dosen melangkah dg anggunnya msuk k ruangan. Tp kejadian itu cm berlangsung selama spersekian detik. Habis itu, udah normal lg. Mrs. Dikte ngebawa makalah anak2 yg blm d periksa, jd slama UTS brlangsung krjaannya cm fokus aja ma tu makalah. Point lg deh buat qta2. hahaha

dan.. SELESAI!
UTS brlangsung dg keamanan yg aman2 bgt. Klo aja seandainya smua pengawas pas UAS nti kya Mrs. Dikte, waahh, d jamin dah, mgkn IP kita2 di atas 4,00 (kalo perlu 5,00 skalian, hakhak, ngarep!). hahahaha

Well.. Perjuangan blm brhenti sampe dsitu aje. Msh ada 1 matkul yg blum UTS : Ekonomi Produksi. Beuhh, Mr. Kribo!! (ketemu lg deh ama yg kribo2. hehe, peace pak! :p)
Karna jam 4 sore, gw msh bsa blajar buat itu. Eh tp, ada PR dr Mr. Kribo kamis yg lalu, mana hitung2an lg. Mending kalo jwbannya ktmu. Ini dari soal aja udah salah, harusnya fungsi Y nya itu X pangkat 3, bukan X pangkat 2. Alhasil slama ngerjain tu soal d rmh, gw n tmen2 lainnya pada smsan, minta jwban ini lah, itu lah. Aaargkhh, jd ribet!! Mana perut gw nyeri lg gra2 haid pertama! Gw ampe ga brdaya ngerjain tu soal saking ribetnya.

Akhirnya gw ga blajar, krna ngerjain soal td, yg gw lakuin cm... PASRAH!. Dan menunggu keajaiban dtg (bidadari kek trun dr khayangan bntuin gw jwb soal).

Waw,, hari ini Mr. Kribo baek skali ya? Soal kali ini cuma d catat d papan tulis. Setelah 1 menit d bca, d apus m tu dosen n d suruh ngrjain dlm wkt 5 menit! Makasih pak!! OMG,, help me!! Hiks~

Soal pertama ttg teori, pngertian bla.. bla.. Msh bsa nyontek buku! Itupun curi2 pandang!
Soal kedua, msh soal teori:
"the law of deminishing return"
gw lupa2 inget.. Huks~
Soal ketiga,, gw lupa! xp
Tp yg jelas msh ttg teori, tp itupun gw ngarang jwbnya. hiks~
Soal keempat, ttg Kurva. Wah, kalo yg satu ini, Dinda ahlinya (ahli nyonteknya mksdnya). Dlm hitungan detik jg dy udah bsa sdkit ngulik k buku. Beuhh, mantap! Semuanya pd nyontek k Dinda. hakhakhak.
Soal terakhir.. Yap! Hitungan pastinya! Yg kya kami krjakan d PR td. Emg lbh mudah, krna gw inget jalannya, tp soalnya beranak pinak. Ada 3 : A, B dan C. Parahnya, gw bru smpet ngrjain soal yg A, waktunya udah.. HABIS!

Aaaarghhh, Mr. Kribo kejam! Ga adil, ga adil! Hiks~
Yasudlah, pasrah m apa yg ada. Kalo UTS Gipang lancar, UTS Ekoprod mlah sbaliknya, ANCUURR!!

Huah,, Parah!! Nasi udah jd bubur. Bubur udah jd basi. Kalo basi udah kgak bsa d makan lg donk (loh?)
Pasrah aja dah akh. Pusing gw, tiba2 gw jd migrain. Aduh2, tulung! tulung!

0 komentar:

Post a Comment

di koment yah, tapi yang sopan :D

 

nonaedda Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting