Thursday, November 27, 2008

Go To Samarinda #2

Diposkan oleh edda di 1:38 PM
Eh nyambung kesini aja yak. Hehe~

Trus Jojoe nyanyi lagunya D' Masiv, "Di Antara Kalian". Beuhh, lagunya nancep cep bgt dah (nyindir nih, Joe?). Gw diem seribu bahasa selama Joe nyanyi. Bkn tersepona ma suara Jojoe (ge er tar kalo Jojoe tau. Bahaya! hakhak), tp karna tu lagu pas banget bkin gw bete stengah idup!

Di akhir nyanyi Joe ngmg, "Knpa,Da? Qo bengong? Pernah ngalamin ya?".
"hehehe,, ga qo, Joe". Bohong!! Ah lu,da. Muna lu ye! *tendang*

Selama hampir 2 jam d room, gw udh 2 kali feat ma Jojoe. lagu kedua ntu kami bwain lagunya Westlife "Flying Without Wings". Beuhh, jd flashback ke jaman SMP. Ahahahaha. Keren tau tu lagu (sama kerennya m suara gw n Jojoe. ahahaha)

15.39 wita
Keluar dr happup, saatnya go back home. Badan gw rasanya pegel semua, tulang2 pada mw remuk. Ampun dah!

16.45 wita
nyampe rumah dg selamat. alhamdulillahh..

Okeh, guys. Begitulah akhir dari perjalanan gw kmaren. hohoho (ga penting bgt deh). Sekian dlu yee. Samlikum.. (loh?)

0 komentar:

Post a Comment

di koment yah, tapi yang sopan :D

 

nonaedda Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting