Monday, December 8, 2008

Jalan-jalan ke Desaa..

Diposkan oleh edda di 9:44 PM
Allahu akbar Allahu akbar Allahu akbar
Lailahaillallahu allahu akbar
Allahu akbar walillah ilham...

Takbir berkumandang dimana-mana
Saatnya bagi umat islam menunaikan ibadah sholat ied

Hmm,, ga kerasa ya skrg udah Hari Raya Idul Adha jg
perasaan kmaren bru aj Idul Fitri
(pke perasaan mulu)
hahaha

Eniweii, hbs sholat ied, karna penyembelihan hewan kurban d adakan besok, jd d ajak kaka sepupu gw jalan2. Gw n sepupu2 gw yg laen melancong ke sebuah Desa. Ktanya sih ke tempat ibu angkat kaka sepupu gw.
Nyampe disana gw malah poto2 najong (red: dalam mobil pun gw sempet2nya poto2 narsis). Yee, emg gw pkirin, org gw cm mw pto, ga mw nyuri. Ya kan? Iya donk.
Trus kita di ajak metik salak di kebun blkang rumah ibu angkat kaka sepupu gw ntu. Idiih, pala gw sakit banged kepentok duri2 yg tak berperitumbuhan itu. Seenak jidat nusuk2 pala gw. Eh kyana salah gw jg sih ga hati2 pas mw berdiri (gubraak!).
Hbis metik buah salak, kita2 lagi2 bernarsong2 ria. Poto sana, poto sini, kaya orang udik ga pernah liat desa (malahan jd kya org kota yg udiknya mirip org desa). Hahaha, najong~

Cerita berlanjut waktu k rmh bu'le. Di belakang rmhnya ada sawah. Wahh, pemandangannya indah beud. Lagi2 naluri narsis merajalela. Gw n yg laen pd terjun k sawah (eh, tp ga terjun k lumpurnya!), jepret sana, jepret sini, bergaya ala orang udik masuk desa. Ga kalah deh ama gaya potomodel2 amatiran. Cool bgd! Mpe bikin muntah org2 yg liat (hakhak, ga ampe segitunya kalee).

Wew, ga kerasa hari udh mulai sore. Saatnya pulang ke rumah. Eh tp view persawahan yg ijo membentang amat sangad bagus buat liat sunset (lu kate ini pantai??).
Tp yawdalah, emg harus pulang. Bu'le pesen buat dateng lg kapan2. (Iya bu'le, pasti dah, tp jgn mpe lupa d hidangin brbagai mcam buah n gorengan yak. hehehe) *gubraak!*

Hufhh, pulang krmh tau2 badan udh kya d tonjok ChrisJohn, pegel beud. Pijitin donk (gmana caranye dodool?).
But, at least, gw seneng udh melewatkan hari ini brsama sepupu2 gw yg pd mulai branjak gede. Thx ya kaka, udah ngajakin kita2 jalan2 sharian ini. Thx jg bwt adek2 sepupu gw yg pada bandel nyorakin org2 di jalan, hehe (getokin satu2).

Oiya gw lupa. Hari ini tuh Mr. D ultah. Gw td pagi sempet ngucapin met ultah bwt dia. Tanggapannya baek bgt, gw seneng sumpah! Biasanya kan dia selalu aja blasna kasar kalo gw sms (maybe he still hate me).
But thanks y Mr. D...
Aku cm bisa ngasih ucapan m kmu tnpa bsa ngasih apa2 lg
Lupakan masa lalu n jalin silaturahmi qta yg mgkn hampir ptus ini
Gmanapun jg, kmu prnh jd bagian dlm hdp aku.
Once more i would like to say..
Happy birthday to you
wish all the best 4 U
for the past, now n the future of ur life
be a success man, n get future better than past.

Okay, cuma itu ajah yg mw gw posting. Ngantuk niyh stlah jalan2 sharian. Mw bo2 dulu yak. Gudnite... ~.~

0 komentar:

Post a Comment

di koment yah, tapi yang sopan :D

 

nonaedda Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting