Sunday, December 7, 2008

Dhezty? Who is She?

Diposkan oleh edda di 8:34 PM
Mungkin lo bertanya2, siapa sih Dhezty itu?
Yaeyalah, secara gtu cm gw yg kenal m dia (red: jg sahabat2 kami). Yawda deh, daripada lo nangis2 sambil nyembah2 gw minta di kasih tau siapa dia yg sbenarnya, mending gw posting aja deh di blog ini dgn judul "SDA" alias SAMA DGN di ATAS. (haha, dodol).

Dhezty itu adalah seorang cewek yg gw kenal lewat dunia maya. Anaknya asik, gokil, cerdas, dewasa, n the other thing.
Awal gw kenal dia lewat sebuah rum chat di sebuah situs yg dulu masih eksis (sekarang udah punah kaya manusia purba), namanya m3sby.com.

Waktu itu gw sempet mikir, mana ada sih chatter cewek mw saling kenalan n saling tegur sapa (ini menurut survey yg gw amati). Tapi dia beda! Dia ga seperti chatter cewek kebanyakan. Anaknya supel, mau berteman n kenalan ma siapa ajah (termasuk gw).

Sampe akhirnya, kita tukeran nope, n mulai janjian buat ol bareng. Dari situlah persahabatan kami di mulai. Ternyata ni anak gokil banged. Walo tinggal di Jogja, tp logatnya ga kyak org jogja. Malah kya org Betawi (selidik punya selidik, ternyata ni anak emg keturunan Betawi).
Tau gak, waktu gw mulai akrab ma dy (krna sering curhat2an lwt sms yg pnjgnya udah ngalahin pnjang kereta api), ternyata ada 1 perbuatan dosa yg dia sembunyiin dri gw (jahhahaha, lebaii!).

Dheez : Da, gw mau jujur niyh ama lo

Gw : Tentang apa, Ren?

Dheez : Sebenarnya, gw bukan anak SMA

Gw : Terus?

Dheez : Gw masih SMP kelas 3

Gw : ?

Huahahaha. Sumpah, gw ngakak waktu dia ngejelasin kenapa dia ga jujur ama gw. Ya ampuun, prend. Mau lu masih SD jg, apa salahnya lu tmenan ama gw yg udah bangkotan ini? hakhakhak *tendang* xp

Okey, cerita tetep berlanjut...
Sejak gw kenal Irena a.k.a Dhezty, wawasan gw tentang dunia perchatingan mulai luas. Ga cuma di m3sby, gw di ajak chat ama Iren di mxit, mig33, reporo, n tempat chatting lain yg ga kalah serunya ama m3sby. Salah satunya yaitu Prodigits.
Pkoknya, gw beruntung punya sahabat kya dia, yg bsa ngertiin gw, yg bsa bntu gw, yg bsa sgala2 mpe ga trhingga. Walo gw n dy ga prnh ketemu, tp dy udah gw anggap sobat real gw. Gw udah syang beud m dy. Udh gw anggap sodara. Hope we will together until the end.

The last...
Hari ini dy ulang tahun loh. Hehehe~
gw mw ucapin ah..
Met ULANG TAHUN y prend
Happy birthday ya, sobat
lavh u full
mwahmwah

Ini sms gw ke dia wktu dy ultah,
(haha, iseng aja gw post)
'Preeeeeend
met ulang tahun y, beib
aduwh, udah 19 taon ni yee
prasaan gw knal lu wkt msh SMP deh
kuk udh gede aja ye skrg
hoho *pentung* xp
doa gw buat lu seorang :
moga pnjg umur
sehat slalu
murah rezeki
tmbah maniz
tmbah pinter
tmbah bgus suaranye
tmbh gokil
tmbh gila
tmbh jahil
tmbh d syg
tmbh semokz
tmbh lucu
tmbh syg m gw *jgn protes! xD*
amin.. amin.. amin..
Moga tmbh krg kali bagi deh
hakhakhak xp
jgn lp traktirannya ye prend
lavh u, sobat :-*'

0 komentar:

Post a Comment

di koment yah, tapi yang sopan :D

 

nonaedda Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting