Wednesday, November 26, 2008

Go To Samarinda #1

Diposkan oleh edda di 9:41 PM
Today... Im free !!
free from work
free from study
free from bored *i dun thin' so*
free from all the thing who make me so confused!
Oyeeahh??
Whatever...

Eniweeii... Hari ini,, gw n Ririe *adek spupu gw* sepakat mw jlan2 k SMD
Bangun pagi..
Beres2 rumah..
Mandi..
Makan..
Siap2..

10.00 wita
berangkat dari rumah, jemput Ririe, dan melancong lah kami menuju ke Samarinda (yg ktanye ni, lagi banjir)

Di awal perjalanan, sikonnya muluuus beud (kya papan triplek gt). Tapi, pas udh mw nyampe SMD, eh ada kejadian ajaib yg menimpa kami b2!

Begini ceritanya..
Gw n Ririe lg cerita2an, sambil ketawa ketiwi gtu. Kebetulan gw yg joki motor. Nah d depan kami tuh ada mobil merah yg mogok, tp lg jalan, d tarik m mobil d dpnnya. Karna ngerasa aman d blakang mobil, smbil ngegas mtor pelan2 (n jg krna lg ngobs smbil noleh kri kanan), gw jd ga merhatiin jalanan d dpan lg. Dan...
Begitu mobil merah melewati sebuah.... *gedubraaakgedubruuuuk*
Aaaargghh!! ternyata,, gw ga sadar, ada lobang agak besar d depan mtor kami!! Krna ga smpet menghindar, akhirnya mtor kami terperosok melewati lubang itu dg suksesnya! Hiks~
(untungnya c ga jatoh)

Emg untung!! Tapi yg ga untungnya, d blakang kami tuh ada mobil pik up yg isinya om2 ganjen. Mereka smw menertawakan kami dg renyahnya! Horeee,, salam tendang aja deh buat kalian, OM!! Hiks~
MALU bgd gila!! Sumpah! Suer!!

Hufhh.. Sudahlah, lupakan kejadian td. Bikin budek ni kuping tau ga kalo inget nerima tertawaan mereka yg amat sgt pedas skali d telinga (mpe ngalahin pedasnya cabe rawit).

10.45 wita
Sampe di Lembuswana Mall SMD. Masuk k dlm mall. Nyari sepatu di Matahari (coz dari kmaren mw beli spatu ga kebeli2). Akhirnya dpt jg ap yg d cari (stelah muter2 slama hmpir 2 jam)
Pegel! capek! kaki rasanya mw cpot! Pdhal muter2nya cm d bagian sepatu loh! Gmna klo muter2 mpe seisi mall? Lumpuh kali ye ni kaki? **hakhak, lebaii xp**

Eh alur mundur ni. Td wkt d rmh, Ririe sms gw..

Received :
Ka, tar kita ke happup ya. aku udh ngajak Jaja n Jojoe. Mereka setuju
-Ririe-

Sent :
wew, begitukah? Tp ga smpe sore bgt kan,de?
-Gw-

Received :
Ga qo,ka. Mereka jg musti kerja sore

Sent :
Ok ok

Jam 12.15 wita
Menuju k Happup, karna masih seputaran mall, jd cm jalan kaki doank, nympe sana lgsg boking tempat buat 4 org. Small Room. Tp ternyta, qta2 bru bsa pke jam stgh 2. Wah wah, msh lumayan lma buat nunggu jam segitu. Lagian Jaja n Jojoe pd blm dtg. Jd yawdah, tujuan selanjutnya adalah ke JS.
Karna letaknya berseblahan ama Happup, jd ga repot musti bolak balik mpe bkin kaki rasanya mw copot bneran.

Disana, gw malah mutar muter ga jelas, liat baju sana, baju sini (mpe bkin pala gw pusing 7 keliling). Tp untungnya, dapet apa yg d cari. Model bajunya newstyle smua, jd ga susah buat milih.

Tau ga brapa? Ga! Total bwt 2 baju:
empat ratus rebuu kurang dua puluh empat rebuu
Brpa coba? (itung aje ndiri). Pemborosan! Stres dah ni anak! (ngmg sndri). Hehe~

13.05 wita
Gw ma Ririe balik ke Happup, msih ada stgh jam lg menunggu giliran (kya ngantri BBM aje ye?). Jaja n Jojo dateng (bkn anak kembar loh.Hakhak). Sbnrnya c smpat aja mw makan dlu, perut d cacing gw, eh salah mksd gw cacing d perut gw udah pada nyawer minta d kasih makan. Tapi, rmh makan jauh cuy. Msa musti jalan lagi? Tidak! Kaki ini udh hampir copot tau! Jd plihan trakhir... Menunggu!

13.39 wita
akhirnya masuk room jg (boking ampe jam 15.39). Oye, pembukaannya, gw ma Ririe duet. Nyanyi dangdut?? Ya kagak! dodol lu *tendang*
Gw n dia nyanyi lagunya Utopia, yg baru ntu, jdulnya "Hujan". hehehe. (pembukaan yg garing). Eh tp gw suka m tu lagu. Walo suara fals, cuek aja m Jojo n Jaja (muke tembok dah.hakhak).

Gantian neh. Skrg Jojoe yg nyanyi. Dy milih lagunya Kerispatih yg judulnya "Lagu Rindu". Beuhh, ntu lagu jamannya gw SMA dlu, jd inget kenangan masa lalu neh.

Bintang malam katakan (sampaikan) padanya
Aku ingin melukis sinarmu di hatinya
Embun pagi katakan padanya
Biar ku dekap erat waktu dingin membelenggunya
Tahukah engkau wahai langit
Aku ingin bertemu membelai wajahnya
Kan ku pasang hiasan angkasa yang terindah
Hanya untuk dirinya
Lagu rindu ini kuciptakan
Hanya untuk bidadari hatiku tercinta
Walau hanya nada sederhana
Ijinkan ku ungkap segenap rasa dan kerinduan


Aih,, keren amat c Jojoe nyanyi. Mpe bkin gw merinding! Sumpah!! Suaranya bagus! Ga nyangka gw!
Nah waktu Jojoe mlih lagu "More Than Words" nya Westlife, gw ikutan nyanyi. Akhirnya duetlah gw ma Jojoe..

Edda :
Saying I love you is not the words I want to hear from you
It's not that I want you not to say but if you only knew
How easy it would be to show me how you feel


Feat :
More than words is all you have to do
To make it real then you wouldn't have to say
That you love me cause I'd already know
What would you do if my heart was torn in two
More than words to show you feel that your love for me is real
What would you say if I took those words away
Then you couldn't make things new just by saying I love you


Jojoe :
Now that I've tried to talk to you and make you understand
All you have to do is close your eyes and just reach out your hands
And touch me hold me close don't ever let me go


Feat :
More than words is all I'd ever needed you to show
Then you wouldn't have to say that you love me
Cause I'd already know


plok,, plokk,, plok!! Applaus yg meriah bwt kita b2. Hehe~

"wahh,, best couple in the happup niyh", celetuk Jaja sambil ketawa
"jahh, ada2 aja kmu, Ja. biasa aja kali", gw kan jd malu,,,malu kucing! hakhak xp
*tutupin embeeerr*

0 komentar:

Post a Comment

di koment yah, tapi yang sopan :D

 

nonaedda Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting