Thursday, November 20, 2008

Thanks full for my best prends

Diposkan oleh edda di 1:38 AM
Seneng deh gw. Akhirnya sobat gw, DHEZTY, nongol lg. Bukan salah dy jg c kl dy pgn vakum, dy lg sbuk ma kegiatan kuliahnya skrg. Hufh..

Tau ga? Ga...
Ketakutan gw ma dy wkt dlu, trnyata kejadian jg. Gw jd lost kontek ma dy, pdhl gw pgn ky dlu lg, bcanda brg, chat brg, smsan lg, curhat2an lg kya dlu, tp itu smua kyanya udh mulai jrg bgt kmi lakuin.

Apa gw yg salah? atau dy? Yg jelas bkn kami b2 yg salah. Cuma keadaan yg memaksa kami jd ky gni.

Gw jd ingat omongan bege wktu itu....
"lo pernah mkir ga, apa lo ma dhezty bsa ktmu? atw kalian msh bsa kontek2an? Scra gt slama hmpir 5 taun kalian shbatan, tp ga prnh ktmu jg."

Kata2 dy tu nakutin gw bgd. Apa mgkn bs gt? Tp gw harap sih, jgn sampe T_T

Buat Iren a.k.a Dhezty...
Jgn prnh brhenti jd sobat gw ya? Gw syang beud ma lo. Lo udh gw anggap kaya sodara gw sndri. Walo qta blm prnh ktmu, tp gw yakin, qta pasti bsa ktmu. Maapin gw ya, kalo slama ini gw sibuk ma urusan gw sendiri. Bhkan wkt lo ngajak gw ol, gw mlah ga bsa. Tp gw janji, gw bkal ngembaliin smuanya ky dlu lg. Ga rame tau kalo gada lo *pentung*
Keep being my best prend until the end y,prend ^^
LAVH U, SOBAT

Td gw sempet curhat jg m RIA. Sobat gw yg satunya. Curhat ttg mslah pribadi gw, n nasehat dy bwt gw tuh menyentuh bgt. Gw brsyukur bgt punya sobat ky dy, yg tau bgt gmna prasaan gw.

Buat Ria..
Thx y atas nasehatnya td. Sungguh! Gw trharu bgt bcanya,a. Gw pgn bgt ngelakuin ap yg lu blg k gw, tp ntah knpa gw ga prnh bs,a. Dri dlu tuh gw udh cb bwt bsa, tp trnyta, gw emg ga prnh bs. Memprihatinkan mmg jd gw. Tp inilah hdp gw,a. Mdh2an aja suatu saat bs brubah dg sndrinya. Thx a lot y,a.
LUPP U, SOBAT

0 komentar:

Post a Comment

di koment yah, tapi yang sopan :D

 

nonaedda Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting