Wednesday, November 19, 2008

FUTSAL : Agribisnis VS Agroteknologi #3

Diposkan oleh edda di 2:55 PM
Hari ini, hari yg plg menentukan, siapakah yg bkal keluar sebagai JUARA?? We will see

Eniweii,, temen2 yg td mlm udah gw sms, trnyata baru blas td pagi. Mereka blg.. kumpul di Kampus jam stgh 10

Tapi pas mw brngkat, ujan melanda. Sempat ragu jg td pgn brngkat atw ga. Tp tepat jam stgh 10 ujan reda. Akhirnya gw bsa brngkat jg.

Ketemu tmen2 d kampus. Kita2 lgsg brangkat menuju ATLANTA, gedung futsal yg d maksud. Hehehe. Gw baru tau tu gedung. Kan kmren gw blg ma Yuti kl gw tw tempatnya. hakhakhak. sok tau bgd dah gw

Nyampe sana, belum bnyak yg dtg. Dodol beud dah anak2 pada. Masa pemainnya yg dtg bru 2 org? Dasar jam karet. Budaya indo bgt dah. Pada telat smua ih..

Yawda, daripada qta2 pd bete nungguin, mending qta jalan2 dlu aja kali. Kbetulan di dekat gedung itu ada Pura, tempat sembayang org hindu. Letaknya di atas gunung. Capek beud naek k atas. Serasa mendaki gunung dg ketinggian 6000 kaki. Pegel, mw copot rasanya! *jaahh, lebaii lu,da*

Pas nympe d atas. sepi beud. jd qta2 gag brani bwt masuk. *iyalah, secara gt d pagarin*. Yawda qta trun lg aja. cm sempet poto2 dkit. hehehe :p

eh pas nyampe bwah, tmen gw, Wayan, ngomong :
"kalo mw masuk, masuk aja. ga d konci qo. mw masuk kah? sini ku antar"

Hah??? Musti naek lagi??? Busett dah! Kagak ah! Bsa cpot bneran tar kaki gw! Anak2 yg laen jg pd ga setuju. *hakhak, takut copot jg kali* xp

Nahh... Balik lg ke gedung. Krna sebagian blum ada yg dtg. Yawda, pertandingan di adakan seadanya. *mungkin faktor hujan jg kali*

Eh eh, tapi kok cowok2 Agribisnis cm 4? Yg laen pd kmana??? Masa iya sedikit ky gni?

Wah parah!! Yoyo niyh biang keladinya. Masa dy yg kmren plg smangad mw ikut tiba2 ngebatalin gt ajah? Curang ih! Alasannya? Dy blg gni di sms :
"sory ya temen2, td aq lg ngurusin beasiswa, itupun msh blm lengkap. mana motor ku mogok lg. ni lg d bengkel. aduh, pusing aku. maap ya aq ga bsa ikut tanding"
jaahhh,, gubraak!

Dudulz beud dh tu org! Di musuhin anak2 tau rasa. Pdhl cm dy yg bsa d andalkan. hufh..

Finally,, pertandingan d adakan jg. walo tnpa Yoyo. Sekali lg catet, tanpa YOYO

skor awal Agrotek unggul 3 - 1. Oke lah, seengga nya, ga jauh2 amat. Di pertengahan pertandingan, skor jd seri 8 - 8. siip dah..
Nah lowh! Pas terakhir pertandingan
ternyata.... Skor berubah drastis! Menjadi 12 - 18

Dan akhirnya.....
Agribisnis K.A.L.A.H !!
Hiks~

Huuu... payah dh ah!! Pede bgt c kmren pke ngaku2 bkal menang. Akhirnya apa coba??

WE ARE LOSE

huuuu...

Yawda deh. Kalah atw menang sama aja
yg pntg kan mrka udah usaha. Hehehe

chayoo Agribisnis!!

0 komentar:

Post a Comment

di koment yah, tapi yang sopan :D

 

nonaedda Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting