Friday, November 21, 2008

Tentang hari ini...

Diposkan oleh edda di 2:04 AM
Huaaahhm.. Drtd gw nguap2 mulu niyh, tp ga bsa tidur jg. Jd drpd bete, mending gw ngeblog aja. Hoho

Hari ini gw stres beraat, tau ga karna apa? Enggaaaaaak..

Gini... Td kan gw lg bkin blog d wordpress, trus udah jd tuh, tgl d utak atik doank bwt bkin menu. Tp pas gw cb setang seting, ga jadi2 jg tu menu
heran!! gmana c caranya?? Mpe putus asa neh gw!! dodol beud dh ah! Gw udah nyoba sgala cara, ampe nanya ama om google, tp hasilnya? NIHIL. Adoh, adoh, gmana c?? Bisa gila neh gw!! Aaarrrrghhh!

Ah udahlah, lupain ajah. Tar gw cb lg dh. Gw ga blh nyerah! Semangad edda!! *niruin gaya shincan* Pahlawan bertopeng... Hahahaha !! **gubraaak**

Beidewei,, hari ini ada kabar gembira
beasiswa yg udah d tunggu2, akhirnya cair jg. Horay!! Asiik! Bsa jalan2 ama tmen2 neh k mall, nobar jg ah. hakhak :D

Oya, STNK mtor gw bener2 ilang. Gw udah nyari kpelosok sudut kmar gw, tp gak ada jg. hiks~
Mpe bokap gw jd lapor ma polisi n lapor k radio2 bwt d sebarin. Aduwh, gw nyusahin bgt yak? T_T

Udah dulu yak, jd ngantuk ni gw. Kgak tahan liat layar tancep,, eh layar hp mksd aye. Hakhak. Gudnite

0 komentar:

Post a Comment

di koment yah, tapi yang sopan :D

 

nonaedda Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting