Tuesday, November 18, 2008

FUTSAL : Agribisnis VS Agroteknologi #2

Diposkan oleh edda di 7:13 PM
Kelanjutan diskusi tentang futsal kemaren, membuahkan hasil. Anak2 sepakat besok, rabu, 19 nov, jam 10 pagi, bertempat di lapangan/gedung olahraga di kawasan Bali (bagian loa ipuh).

Aduwh,, buset dah! Gw kgak tau dmana tempatnya! Gmana niyh??
Eh, tp td gw udah sms temen2. Bsok pd ngumpul dmana? Tapi yg ngebales cm Hamdah. Yg laen?? Auk ah gelap, udah pd molor kali. Hufhh...

Owiya, msa td Sayuti blg k gw kalo gw kudu ikut tanding? Hah? yg bner ajah! Bukannya menang, mlah bkin kacau pertandingan kalo gw ikutan. Aarghh, kagak! kagak!
Ngaco aja tu anak! Masa dy jg ngajak anak2 cewek yg laen? Alasannya singkat, padat, tp ga jelas ::

"ya kali aja kami kekurangan orang"

Gubraaak!!
Menyedihkan memang. Cowok agribisnis bsa d itung pake jari saking dikitnya. Hiks~

But....
Jgn menyerah kawand. Kita hadapi pertandingan besok dengan riang. Siapa tau qta yg menang. Kan bsa bkin qta semua pada berdendang. Yihaaa!! Tarik maaaaang!! Huakhakhakhak xp

chayoo, agribisnis!! \(^o^)/

WE LAVH U

Mau tau siapa yg bkal MENANG besok?

Tunggu crita gw selanjutnya!

to be continued

0 komentar:

Post a Comment

di koment yah, tapi yang sopan :D

 

nonaedda Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting