Tuesday, November 18, 2008

Jadi inget kenangan tentang pramuka SMP

Diposkan oleh edda di 1:43 PM
Waktu bangun tidur td pagi. Gw ngerasa sedih bgd. Pasalnya, td mlm gw mimpi temen2 SMP gw. Gw jd kangen ma mereka T_T

Masa2 belia gw, yg gw hbisin di skul n skul. Bersama mereka, tmen2 gw, dari pagi ampe sore, dg kegiatan ekskul PRAMUKA yg seabrek-abrek, ampe nyita wkt bnyak bgt. Yg kdg, gw jd lupa pulang k humz. Pas magrib gw bru plg k rmh, trus d omelin ma nyokap abis2an.

Tapi gw ga peduli, yg pntg gw adalah udah ngabisin hari2 gw brsma tmen2, sambil ketawa2 bareng, becanda bareng, mpe gw lupa ma masalah2 yg gw hadapi. Ahh, pkoknya indah bgd deh!!

Apalagi di PRAMUKA. Banyak bgd kenangan2 waktu....
berkemah
lomba wide game
latihan baris berbaris di siang bolong
ijin skul wktu ad lomba
bkin yel-yel
ngumpul drmh bu Warti, pembina kami

n kegiatan2 yg laen yg ga trhitung bnyaknya!

Ah, semua itu bkin gw kangen berat!

Ini cerita....
Waktu berkemah dulu. Jamannya pelantikan jd regu cadangan. Itu pas kelas 1 SMP.
Masih inget bgd, dulu gw pernah kpeleset, gra2 ada genangan aer pas gw lari2. Wktu itu kan lg ada gamez gtu dr kk senior. Jd qta2 yg junior d suruh nyari t4 yg strategis bwt baris brbaris. Karna harus cpt, gw lari, mksdnya c biar cpt nyampe. Eh pas ada genangan aer gt. Niatnya pgn ngindarin, tp.... gubraaak!!! Gw jatuh tersungkur dg suksesnya!

Parahnya, di dpn gw, ada junior2 cowok!
pada ngakak ngeliat gw jatoh. Habislah gw malu setengah idup! okeh, mkasih ya udh bkin gw maluw! hiks~
Sampe kk2 senior jg pd ngetawain gw. Pgn nangis aja rasanya. Dmana niyh naroh muka gw yg culun abis? Kayanya udah gada lagi keadilan bagi seluruh rakyat indonesia. Hiks.. hiks..

Tp kalo gw inget kejadian itu, ga d pungkiri, kdg bkin gw senyum2 sendiri. Hihihi. Lucu aja gtu. Kenangan yg tak terlupakan waktu pertama pelantikan mnjadi anggota pramuka di persami

Hmm,, sdkit flashback k jadul alias jaman dulu niyh. Waktu itu, gw pernah jd pratami. Tanpa kompromi (dan tanpa pandang bulu), ka Nanang, pembina pramuka kami, nyuruh gw buat jd pratami. Ampun deh! kagak ada latian! Lgsg gt aja d tunjuk n d suruh ngelaksanain! Ajaib banget!! Makasih kak!! T_T

Awalnya gw canggung bgt. Masalahnya ada... GEBETAN GW!
Mampus! Bisa mati bediri gw d tgh lapangan klo gw ngelakuin kesalahan! hukz~~

Dan emg bner, saat ngomando peserta upacara, gw salah ngasih aba2. N yg plg bkin gw malu binti mampus, gebetan gw itu tepat berada di barisan depan gw. Walo pun jarak kami agak jauh, tp gw bsa liat dgn jelas kalo dy ngetawain gw. Huaaaaaaa,, JAHAT! Hiks~

The last but not least, upacara brjalan dg lancar. Cuma d awal2 doank gw smpet grogi. Tp toh gw brhasil jg. Horay!! Hidup Edda! (gubrakk!)

Beuhh, msh bnyak knangan2 yg tak trlupakan di masa2 SMP gw. Tar deh gw crita2 lg. Laper ni gw. Mw makan dlu ah. Ada yg mw ikut? Masak sendiri ya? Eh skalian masakin buat gw deh. Hakhakhak

0 komentar:

Post a Comment

di koment yah, tapi yang sopan :D

 

nonaedda Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting