Sunday, November 30, 2008

Tragedi Perang Dingin

Diposkan oleh edda di 12:57 AM
Ternyata tragedi ga dtangnya slah seorang personil Agribisnis pada pertandingan Futsal antar 2 kubu kmren, mendatangkan bencana. 2 personel di kubu yg sama ternyata lagi perang dingin.
Sebut saja nama mereka adalah Yoyo n Sammy (red: nama samaran). Mereka sama2 ga teguran, saling acuh tak acuh, padahal sebelumnya mereka berdua adalah teman akrab. Akrab banget malah.

Dan setelah gw teliti dg seksama dan dalam tempo yg sesingkat-singkatnya, keliatan banget dri raut muka mereka, Yoyo lah yg merasa tertindas.

Rupa2nya Yoyo ngerasa ga enak krna udh ngecewain Sammy. Dan Sammy merasa kalo Yoyo ga profesional dg ga nepatin janji yg udah dy ucapkan. Ga sportif katanya.

Well, terjadilah perang dingin itu. Kami, sbg anak2 Agribisnis yg lain, ga boleh tinggal diam! Kami harus bertindak! Mempersatukan yg terpecah belah. Menyambung yg terputus putus. Mengembalikan seperti sedia kala.

Maka, saat jam matkul AkunBiaya (dosennya lg gada), cewek2 agribisnis sepakat buat nyuruh Wawan n Yossi (red: nama samaran), manggil Sammy buat ngobrol m Yoyo.

Emang pada awalnya, mereka brdua agak canggung bwt ngobrol. Tapi gw dgr, Yoyo yg ngmg duluan..

Yoyo : Sam, gw minta maap y kalo gw ada salah ma lo. Gw kan udah jelasin semuanya ma lo n anak2. Waktu itu emg gw kepepet banget. Sampe mtor gw mogok, dan gw jd batal ikut tanding futsal. Gw nyesel banget. Maap ya?

Sammy : (diem)

Yossi : Ga ada salahnya kali maapin Yoyo, Sam. Toh dy udah minta maap. Lagian ini kan masalah sepele. Ga usah d besar2kan lah. Kita sma2 laki, menn.. Pamali berantem mulu!

Wawan : iya niyh, sam. Ga bgus kalo brantem trus. Jd dngin2an. Kita kan sesama agribisnis. Udahlah, lupain aja yg kmaren2.

Sammy : Ya gw c jg ga enak kalo gini terus. Gw jg ngerasa salah. Ydahlah, lupain aja yg kmaren. Maapin gw jg ya, bro.

Akhirnya Yoyo n Sammy salaman, tanda persahabatan di mulai lagi. Kembali ke nol lagi. Kembali ngejalin persahabatan yg sempet terputus. Kembali dari ulat menjadi kupu2, kya lagunya Sindentosca 'kepompong'. hehehehe :D

Sindentosca - Kepompong

dulu kita sahabat
teman begitu hangat
mengalahkan sinar mentari
dulu kita sahabat
berteman bagai ulat
berharap jadi kupu-kupu
kini kita melangkah berjauh-jauhan
kau jauhi diriku karna sesuatu
mungkin ku terlalu bertindak kejauhan
namun itu karna ku sayang
* persahabatan bagai kepompong
mengubah ulat menjadi kupu-kupu
persahabatan bagai kepompong
hal yang tak mudah berubah jadi indah
persahabatan bagai kepompong
maklumi teman hadapi perbedaan
persahabatan bagai kepompong
na na na na na na na na na
semua yang berlalu
biarkanlah berlalu
seperti hangatnya mentari
siang berganti malam
sembunyikan sinarnya
hingga ia bersinar lagi
** dulu kita melangkah berjauh-jauhan
kau jauhi diriku karna sesuatu
mungkin ku terlalu bertindak kejauhan
namun itu karna ku sayang


Persahabatan itu indah banget. Jangan sampai rusak cuma karna hal sepele. So, keep ur friendship until the end ^^

0 komentar:

Post a Comment

di koment yah, tapi yang sopan :D

 

nonaedda Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting