Tuesday, November 18, 2008

Malam ini, gw KANGEN ama....

Diposkan oleh edda di 2:07 AM
Udah punya blog gni pgnnya nulis mulu. Gatel ni jari pengen ngutak ngatik. Palagi kalo di tengah mlam buta gni lg ga bsa tidur.

Hening! Sunyi! Sepi!
Rasanya enak bgd buat nuangin tulisan.

Sambil dengerin lagunya Andra n The Backbone yg jdulnya Dan Tidurlah, yg trdengar sayup2, nambah suasana hati jd adem. Kesannya melow bgd gtu. Hehehe :p

Btw, hari ini gw ngerasa sepi. Kmana yak sobat2 gw?

Dhezty td gw sms, curhat ttg mantan gw yg nyebelin abiz, tp ga d blas. Huhuhu

Gw jg sms Ria. Curhat ttg shbat gw
yg ngbuat gw bingung binti pusing. Tapi kta ria, dy lg cpek ngrjain laporan, jd besok2 aja dy balesnya. Yawda gpp
gw ngerti kuk. Chayoo y,a ^^

Cafid gw sms dr kmren ga d blas2. Kenapa yah?

Chichaq chichaq di Bandung kmana niyh? Kuk gada kabarna? Td gw sms, tp ga d blas jg. Kunaon neng? Deui aya problemo? Yowes, teu nanaon dh. *lowh2,, kuk nyampur jawa? xD*

Anindhita jg. Td gw udh blas testi dy, tp ga d blas2 jg mpe skrg. Biasana qta brdua slalu testian tiap hari. Huhuhu. Gw kangen, dhit! T_T

Taryank!
Aduh, kmana yak ade gw yg satu ini? Kmren wkt gw jemput adek sepupu gw, Yana, d terminal, gw liad ada cewek, msh muda, cantik, putih, tinggi lg, pke mobil item, kyana lg nganterin tante atw mamanya gt k terminal, n gw jd ingat tary. Dy kan jg kalo kmana2 pke mobil. Gw sempet minder ih. Siapa c gw? Gw jd ngerasa ky ga pntes jd uni nya taryank. hiks.. T_T
Tapi uni syang beud ma tary.

Eh iya, c jelek ap kbar yak? Katanya lg sakit tuh anak. Sakit2 jg maksa beud jaga warnet *tendang*
Jeleeek, jgn lupa maem yee?! *pentung2*

Iiiih, kangen gw ma rico n bayu. Dua my brot itu pkbr yak? kmrn2 gw srg beud bgadang m mrka. Tapi skrg kuk jrg beud y mrka ol? Ap gw yg jrang ol? (Hakhakhak, songong lu,da! xD)
Tapi td gw ol, tp mrka gada. Jd gada tmen dh gw. hufhh...

Tadi sempet cek fs. Tp fs dodol beud dh. Malai beud gw. Gara2 mainten 3 hari kmren, ga prnh smpet gw ngedit layouts gw lg. Eror mulu c! HUH!

Td jg ol d mxit n ym, ktmu de anggi ma dde cindy, kangen beud m 2 ade gw ituh
smpt ngobs dkit c, tp gw kburu dc pas ngasi makan kucing2 gw. Aaaarggh! pdahal gw kangen beth m mreka! x(

Hmmm,,, td pagi gag ada dosen. Trus tmen2 ngajakin ntn dvd. Akhirnya nton d rmh gw. Nton apa coba?
Pulau Hantu 2
Hakhakhak. Telat bgd kan? :D

Eniwei, hbs ntn, gw lgsg tepar. Sebenarnya c td mw k salon, tp brhubung ujan, yawda deh bsok aj dh. Lgian ni rambut ga bkal jd kya sapu ijuk kan kalo ga keramas 2 hari? Hakhakhak xD lebaii..

Hmmp,, mlam ini bintang pelid bgt bwt nongol. Kgak kya malam kmaren
pas mati lampu, bintang2 terang bgd. Kalo lg ngomongin soal Bintang, emg gada matinya buat gw. Coz gw suka bgt ma bintang. Bintang itu indah bgd buat d pandang. Cb gw punya balkon d rmh gw, pasti tiap mlam, gw bkal ngeliatin bintang terus. Kapan yak? Udah keburu tuir niyh gw xD

Yawda deh, mata gw udh ngantuk beud. Mana drtd gw kentut2 plus pgn pipis mulu. Wah wah, apa krna efek minum sprit td yak? Hoho~

Ah udh ah, ngantuk ni gw. Sekian dulu yak. Nite ^^

2 komentar:

queenabella on Nov 19, 2008, 9:44:00 PM said...

yuhuuuu kka . ne dde ud dtg berkunjung . hha . lebaii ea .

huduhh kka .
makasih ea ud bangga ma dde .
maksih beud .
dde jga bangga ma kka .
(:

iyh ka gpp . dde tau , lgy kka kn sbugg beud . (:

kka jago beud nulisna .
(:
makasih ea ka .
nma dde ada dsni .

Anonymous said...

haha...

tadinya gu mo ngomel karna apa.

karna nama gw gg tercantum di blog lo.
hhe...

well , pas gu baca" ternyata ada.

ya cuma 1 cie tapi gg ppa.

makasih.

hhaha..

gu jga kngn ma lo.
hho

Post a Comment

di koment yah, tapi yang sopan :D

 

nonaedda Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting