Tuesday, December 2, 2008

Desember...

Diposkan oleh edda di 8:11 PM
Gak kerasa yah udah bulan desember ajah. Perasaan baru taun baru deh kemaren (ga usah pke perasaan dh,da!). Cepet banget waktu brlalu. Umur pun jd makin tua. Nasib.. nasib..

well, ga bnyak yg pgn gw tulis disini. Lagi pengen menuh2in blog ajah. Padahal kagak ada manfaatnya. Cuma bikin sumpek. Haha

Eh gw denger2 niyh yah. Cuma karna blog, se2orang bisa jd terkenal. WHAT THAT MEAN? Yeah, meneketehe. Gw bilang kan gw baru denger, belom liat langsung. Gimana sih? *jitak*
Sumpah deh, kalo cuma dari sebuah blog, orang bsa trkenal, wah mungkin orang2 seluruh dunia bakal berlomba-lomba kali yah buat bikin blog.

Apa? Gw kudu bersaing? Bukannya gw takut sih buat bersaing, tapi yah kalo menurut gw sih, tergantung orang menilai ajalah. Mau bagus atau gak, yang jelas, gw sebagai blogger cuma pengen memberikan yg terbaik dari tulisan2 gw (emang iya?). Yah itupun kalo bermanfaat, kalo ga yaudah, kagak usah d baca, repot amat. hakhakhak

Udah dulu ah, gw ngantuk. mau tidur dulu. Sekian n Terima kasih. (kok kaya pidato yah? gubraak!)

0 komentar:

Post a Comment

di koment yah, tapi yang sopan :D

 

nonaedda Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting